Minggu, 15 Februari 2009

ART menurut pandangan gue

merurut gue, ART adalah suatu ekspresi jiwa & pikiran yg menghasilkan suatu keindahan, sesuatu yg keren, sesuatu yg berbeda, yg bisa membuat orang kagum dan mengakui karya sang artist. semakin orang kagum & mengakui karya sang artist, maka semakin tinggi pula nilai art yg terkandung dalam karya sang artist tersebut.
jadi, ART itu bukan cuma sesuatu yg indah, tapi sesuatu yg keren atau sesuatu yg berbeda yg bisa membuat orang kagum juga bisa disebut sebagai ART.
inilah ART menurut pandangan gue.

4 komentar:

Anonim mengatakan...

sy setuju ma pendapat km..seni adlah sesuatu yg beda tetapi harus orsinil..sebagus apapun seni klo ngejiplak wah....nilainya akan berkurang....................Oia thanks udah visit blog ku...lo temen bim2 kan? sy minta izin buat masukin link km di blog sy!Thanks

Tessa Wira Andriyan mengatakan...

art menurut gua hanyalah omong kosong dalam kenyataan hidup ini,, art sutau ideologi yang dihiasi oleh emosional jiwa yang tak terkontrol, semakin maju dalam art kita mengenal daerah visualisasinya yang unik sehingga kagum oleh orang lain... art bukan seni rupa biasa tapi art gua menuturkan sebuah konsep kaya akan imajinasi emosional dalam seni modern. keeeerreeeennnnnnn.......

RADIT UNDERCOVER mengatakan...

itulah ART

RADIT UNDERCOVER mengatakan...

itulah ART